BUKTI PEMBAYARAN TAPPORO MAKE MONEY 10 USD

Screenshot dibawah merupakan salah satu bukti pembayaran Tapporo Rewards, aplikasi Rewards Android terbaik saat ini. Tulisan ini dibuat dengan tujuan meyakinkan anda terhadap Tapporo, bahwa Tapporo memang benar benar membayar semua penggunanya yang berpenghasilan dan telah mencapai minimum pembayaran yakni dengan jumlah minimum penarikan dana yang relatif kecil, hanya 5 USD.

Apabila anda sudah mendapatkan koin ORO sebanyak 5.000 koin maka koin tersebut bisa ditarik dalam bentuk uang cash dengan nilai 5 USD. Anda juga bisa menunda pengambilan uang agar Poin yang terkumpul semakin banyak. Semakin Banyak koin ORO yang terkumpul semakin banyak pula uang yang bisa dicairkan.

BUKTI PEMBAYAAN TAPPORO



Itulah bukti pembayaran Tapporo Selain dengan cara menarik dalam bentuk uang cash Anda juga menukarkan koin ORO kedalam Gift Card ataupun dibelikan barang barang di Tapporo Store. Ingin mencoba aplikasi penghasil uang Gratis pada HP Android ini ? Daftar Tapporo Sekarang !



5 comments:

  1. gan ko saya melakukan penarikan ke pay pal , ko di akun pay palnya ngga masuk ... terus di order historynya ada bacaan not delivered itu gimana ?

    ReplyDelete
  2. iya Gan saya sudah 2 kali penarikan ke paypal senilai $5 dan $5 tetapi saya tidak menerimanya di paypal
    di history tapporo ada tulisan not delivery
    mohon bantuannya

    ReplyDelete