CARA MENJALANKAN DAN MENDAPATKAN UANG DARI TAPPORO DI ANDROID

Untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah melalui aplikasi Tapporo ini Anda diharuskan menyelesaikan semua hal yang direkomendasikan oleh Tapporo. Ada 3 kategori utama "hal" yang bisa anda lakukan untuk mulai mendapatkan Dolar. Masing masing dari 3 kategori tersebut masih memiliki beberapa subkategori lagi, sehingga stok poin dolar pada Tapporo ini sangat banyak.

Aplikasi Tapporo ini cukup unik dan memiliki perbedaan dari aplikasi aplikasi Rewards sejenis seperti Whaff, Junno Wallet, ataupun AdQuest. Salah satu perbedaan yang unik ialah terdapat kategori menu Video. Dalam menu video ini para pengguna Tapporo akan mendapatkan uang (koin ORO dengan mudah hanya dengan menonton Video yang ada pada menu Video di akun Tapporo Anda.

Beberapa kategori menu utama yang bisa mendapatkan banyak koin ORO untuk ditarik dalam uang cash yaitu :

- Menu Offers: Ini merupakan menu utama Tapporo yang berisi banyak subkategori penawaran aplikasi aplikasi dan games, serta beberapa misi mudah untuk menghasilkan koin banyak hingga 1.000 poin seperti ngetweet tentang Tapporo, Like facebook Tapporo, upload screenshot ke Instagram, memberikan video review Tapporo ke Youtube dan lain lain.

Dalam menu offers ini terdapat sekitar 10 submenu yang masing masing submenu memiliki puluhan atau bahkan ratusan game dan aplikasi yang bisa anda download dan mainkan agar dapat menghasilkan koin yang banyak.

Beberapa submenu yang didalamnya ada banyak games dan aplikasi antara lain :


Tapporo Offers
Persona.ly Offers
SponsorPay
Metaps
TrialPay
TokenAds
Aarki
RadiumOne
Everbadge
Web Offers


Dan berikut ini adalah aplikasi / game pada Aplikasi Tapporo beserta nilai koin ORO yang bisa Anda unduh :


- Menu Videos : Dalam menu ini terdapat banyak video yang bisa Anda tonton, mulai dari video review, video hiburan, video liputan, video iklan, dan lain sebagainya. Setiap kali video ditonton anda akan mendapatkan tambahan poin.


CARA MENDAPATKAN KOIN ORO (DOWNLOAD APLIKASI & NONTON VIDEO)


Tapporo adalah aplikasi Rewards yang memberikan rewards kepada para penggunanya yang mendownload aplikasi dan games serta menonton video yang disarankan oleh Tapporo. Jadi cara mendapatkan koin ORO yang paling mudah selain memasukkan kode Voucher HH504101 saat pertama kali daftar yaitu dengan download aplikasi dan game yang ada pada menu offers sekaligus nonton video pada menu Videos. Masih kurang ? Anda bisa memanfaatkan menu Invite.


Itulah panduan cara menjalankan dan mendapatkan uang dari Tapporo di Android. Perbanyak Koin ORO Anda agar bisa segera dicairkan. Untuk minimum penarikan uang cash adalah 5 USD atau 5.000 Koin ORO. Tapporo adalah solusi untuk mendapatkan uang tambahan yang mudah tanpa modal. Ubah kebiasan lama menggunakan ponsel secara konsumsif menjadi kebiasan produktif yang menghasilkan. Semoga sukses !



No comments:

Post a Comment