TANYA JAWAB TENTANG TAPPORO MAKE MONEY APP

Tapporo merupakan sebuah aplikasi Reward yang tersedia di Google Play Store dan bisa dijalankan oleh siapa saja yang memiliki Smartphone dan Tablet bersistem operasi Android. Bagi Anda yang barusaja mendaftar Tapporo atau sudah lama menjalankan Tapporo mungkin ada sedikit pertanyaan seputar Tapporo. Berikut ini adalah Tanya jawab seputar Tapporo - Aplikasi penghasil uang untuk Android dan iOS.

SIAPA PENDIRI TAPPORO ?


Tapporo didirikan oleh kelompok pemuda kreatif yang mendirikan GiftHulk (Web Reward Program). Sudah lebih dari $ 500.000 yang diberikan kepada pengguna GiftHulk, GiftHulk juga telah tampil di outlet berita utama termasuk jaringan TV CBS. Dan Tapporo yang merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh GifHulk Labs, terbuka dan bisa diikuti oleh pengguna Android di seluruh dunia!

Versi iOS dari Tapporo saat ini sedang dalam pengembangan.

MENGAPA APLIKASI TAPPORO DIBUAT ? 


Ide utama di balik Tapporo ternyata sangat sederhana. "Jika suatu Brand / Merk membayar untuk mengiklankan produk dan aplikasi buatannya, maka pengguna yang melihat iklan dan mengunduh aplikasi juga harus dibayar untuk menghargai waktu dan usahanya".

Dengan begitu, ini akan bermanfaat bagi kedua belah pihak. Tapporo ingin agar orang orang mendapatkan hal-hal yang mereka benar-benar inginkan dan butuhkan secara GRATIS!

Siapapun akan dapat menikmati Tapporo!

BAGAIMANA MENJALANKAN TAPPORO ?


Anda bisa mendapatkan ORO Koin dengan melibatkan berbagai merek (menonton video, menginstal aplikasi dan menyelesaikan penawaran lainnya).

Anda kemudian dapat menggunakan Koin ORO Anda untuk membeli hadiah yang berbeda di Tapporo Store. Hadiah bisa ditukarkan kedalam uang cash, voucher atau barang ke PayPal dan Amazon.com gift, facebook kredit dan bahkan aksesoris untuk ponsel Anda!

Tapporo juga memiliki case, kabel dan aksesoris lain yang tersedia untuk merek utama dan model. Samsung, HTC, LG, Sony Ericsson, Motorola, dll

Bahkan Tapporo akan secara otomatis mengenali posel anda sehingga bisa menyesuaikan aksesoris untuk perangkat Anda! Jika anda tidak mendapatkan apa yang anda cari silahkan - kirim email, kami akan menambahkannya!

Hadiah baru ditambahkan setiap minggu, sesuai dengan keinginan pengguna Tapporo, Anda juga dapat memasukkan Undian untuk kesempatan memenangkan hadiah. Anda bahkan bisa mendapatkan ORO Koin hanya dengan mengundang teman-teman Anda untuk bergabung! Dan ketika mereka mendapatkan ORO koin - Anda juga akan mendapatkannya !

APA YANG MENJADI PRIORITAS TAPPORO ?


Keadilan
Inovasi
Kualitas
Pengalaman pengguna yang terbaik
Pembayaran dijamin
Koneksi dengan penggunnya

#GiftHulk Labs.



1 comment:

  1. Gan saya sudah 2 kali penarikan ke paypal senilai $5 dan $5 tetapi saya tidak menerimanya di paypal
    di history tapporo ada tulisan not delivery.
    mohon bantuannya

    ReplyDelete