CARA MENGAMBIL PEMBAYARAN DARI TAPPORO KE PAYPAL, AMAZON GIFT CARD, FACEBOOK CREDITS, DLL

Tapporo (Make Money) bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan atau usaha sampingan namun tidak cukup memiliki modal. Dengan menjalankan bisnis Tapporo ini, kita bisa mendapatkan uang / dolar secara gratis hanya dengan menonton video ataupun download games dan aplikasi. Tentunya Tapporo ini sangat cocok bagi anda yang suka bermain game, review aplikasi ataupun menonton video.


Ada beberapa metode / cara mengambil pembayaran dari Tapporo. Nah apa saja itu ? Saldo / koin dalam akun Tapporo bisa dicairkan dalam bentuk Uang Cash ataupun ditukarkan dengan Gift Card (Redeem). Adapun setiap Payment processor memiliki minimum pembayaran tertentu seperti Paypal (minim 5 USD / 5000 koin ORO).

1. PEMBAYARAN TAPPORO DENGAN PAYPAL


Metode pembayaran Tapporo ini bisa diambil setelah koin ORO sudah terkumpul sebanyak 5.000 Koin. Anda akan menerima uang cash 5 USD yang akan ditransfer ke rekening Paypal. Untuk meminta pembayaran via Paypal buka menu Store pada Tapporo kemudian pilih Paypal Cash. Masukkan alamat email Paypal Anda. Bila uang sudah masuk baru bisa ditarik ke rekening bank Lokal.

2. PEMBAYARAN TAPPORO DENGAN AMAZON GIFT CARD

Amazon Gift Card atau yang biasa disingkat dengan AGC adalah sebuat kartu hadiah (voucher) yang bisa digunakan untuk berbelanja barang barang di situs e-commerce Amazon. Koin Tapporo juga bisa ditarik (redeem) ke Amazon Gift Card.

3. PEMBAYARAN TAPPORO DENGAN FACEBOOK CREDITS

Facebook Credits hampir sama dengan Amazon Gift Card, Facebook Credits ini biasa digunakan untuk membeli item item dan game premium di facebook.

4. METODE LAIN

Selain 3 metode pengambilan pembayaran Tapporo diatas. Kita juga bisa membeli barang barang di Tapporo Store. Beberapa metode pembayaran / pencairan / penukaran / pembelian yang lain adalah :
  • Game Cards
  • Gift Cards
  • Gadgets
  • Mobile Accessories,dll

Itulah beberapa metode cara megambil pembayaran dari Tapporo Make Money. Tapporo Make money merupakan aplikasi untuk Android dan tersedia di Google Play Store, aplikasi ini bisa download secara gratis. Anda tidak dipungut biaya sama sekali untuk mendaftar Tapporo. Ayo Join Tapporo sekarang !!



No comments:

Post a Comment