NONTON VIDEO DAPAT UANG GRATIS DARI TAPPORO (MAKE MONEY) ANDROID

Hanya nonton video dapat uang gratis ? Ya memang begitulah penawaran menarik yang sedang digencarkan oleh aplikasi Rewards Android ini. Tapporo make money menjawab pertanyaan para penikmat video yang ingin mencari uang tambahan tanpa harus keluar modal. Bagi Anda yang belum tahu Tentang Tapporo, Tapporo adalah aplikasi Android yang tersedia di Google Play. Hanya bermodalkan sebuah Handphone atau tablet yang bersistem operasi Android anda akan bisa menghasilkan uang dari Tapporo.

Selain mendapatkan uang dengan Nonton Video, tapporo juga memiliki berbagai rekomendasi game dan aplikasi untuk didownload. Pengguna Tapporo yang mendownload aplikasi dan akan dibayar juga setelah download aplikasi dan game yang didownload tadi. Jadi Tapporo juga cocok untuk dijalankan oleh mereka yang hobi main game.

BAGAIMANA CARA NONTON VIDEO TAPPORO AGAR DAPAT UANG ?


Pertama-tama Anda harus menggunakan Smartphone / Tablet Android dan sudah memiliki paket data agar bisa mengakses Internet. Lalu kunjungi Google Play Store dan download sebuah aplikasi Rewards yang bernamana TAPPORO (Make Money). Agar mendapatkan bonus daftar senilai ,25 Dolar US Anda harus memasukkan kupon kode TAPHH504101.



Bila Anda tidak memasukkan kupon kode tersebut maka saldo anda akan tetap NOL sebelum memulai aktifitas di Tapporo, seperti nonton video dan download aplikasi. Jadi gunakan kode tersebut untuk mendapatkan Uang Gratis pertama Anda tanpa melakukan apapun. Bila merasa kesulitan untuk mendaftar Tapporo, Anda bisa mengikuti panduan lengkap dalam artikel "Cara Daftar Tapporo"

Jika sudah sukses mendaftar dan memasukkan kode, maka anda bisa memulai menonton Video Tapporo. Tapporo memiliki cukup koleksi video rekomendasi yang bisa Anda tonton, mulai dari Video review, ulasan film, hiburan, wawancara, dan lain sebagainya. Anda dapat melihat Videonya pada menu VIDEOS di akun Tapporo Anda.


Selain mendapat uang dari Nonton Video, Anda bisa memaksimalkan pendapatan dengan cara download aplikasi, game, invite teman facebook, posting screenshot ke Instagram, menggunakan wechat, membuat video review tentang Tapporo dan menggunggahnya ke youtube, survey berhadiah dan lain sebagainya.



3 comments:

  1. Informasi yang menarik, Salam kenal dari saya admin Adhea Putra

    ReplyDelete
  2. Aplikasi klik koin menawarkan beberapa permainan yang dapat menghasilkan $2.50 - $50, permainannya seperti: Money Maker, Daily Contest, Spin, Secret Chest, dll. Salah satu permainan yang direkomendasikan, yaitu:...

    https://www.sistemgratis.xyz/2017/04/25/dapat-2-50-50-dari-aplikasi-klik-koin/

    ReplyDelete